Gandeng 7 Vendor, Pemkot Tangerang Gelar Pangan Murah di Pemukiman Warga

Gelar Pangan Murah akan berlangsung di pemukiman yang lebih mendekatkan ke masyarakat, bukan di kantor kelurahan atau kecamatan setempat.
Pemkot Tangerang menggelar pangan murah di Kelurahan beberapa waktu lalu.
Pemkot Tangerang menggelar pangan murah di Kelurahan beberapa waktu lalu.

Bisnis.com, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bekerja sama dengan tujuh vendor akan menghadirkan Gelar Pangan Murah (GPM) di 13 kecamatan yang berlangsung di pemukiman warga dalam mengantisipasi kenaikan harga pangan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang Muhdoron mengatakan Gelar Pangan Murah akan berlangsung di pemukiman yang lebih mendekatkan ke masyarakat, bukan di kantor kelurahan atau kecamatan setempat.

Adapun tujuh vendor yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Bulog, Paskomnas, Golden Mom, Berkat Mandiri Prima, Polaksar Loligo, Mina Food Nusantara, dan PT Anugrah Citra Boga.

"Pangan yang akan dijaja diantaranya, beras, minyak goreng, tepung, gula, cabai, bawang, kentang, wortel, telur, daging, seafood frozen, olahan daging frozen dan lainnya. Dipastikan produk yang ditawarkan dibandrol lebih murah dibanding harga pasaran," kata Muhdorun, Senin (27/3/2023).

Di setiap kecamatan, kegiatan GPM akan berlangsung selama dua hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. "Kami harap masyarakat bisa datang ke lokasi GPM untuk mendapatkan pangan dengan harga murah," ujarnya.

Adapun jadwal GPM di setiap kecamatan adalah Kecamatan Larangan tanggal 27 sampai 28 Maret 2023 berlokasi di halaman Masjid Jami’ Riyadhis Shalihon Cipadu Jaya.

Di Kecamatan Ciledug tanggal 27 sampai 28 Maret di Halaman Masjid Al Akhyar, Kelurahan Sudimara Barat. Lalu Kecamatan Karang Tengah tanggal 27 sampai 28 Maret di Halaman Masjid Nurul Amin, Kelurahan Pondok Pucung.

Kecamatan Benda tanggal 29 sampai 30 Maret di Halaman Masjid At Taqwa Kelurahan Belendung. Kecamatan Batuceper tanggal 29 sampai 30 Maret di Halaman Masjid Darussalam, Kelurahan Batusari.

Kecamatan Neglasari tanggal 3 sampai 4 April di Halaman Masjid Jamie Nurul Ikhlas, Kelurahan Kedaung Baru. Kecamatan Tangerang tanggal 3 sampai 4 April di Halaman Masjid Al Inayah Kelurahan Cikokol atau Masjid Al Muhajirin Kelurahan Tanah Tinggi.

Kecamatan Cibodas tanggal 5 sampai 6 April di Halaman Masjid Nurul Amin, Kelurahan Cibodas. Kecamatan Jatiuwung tanggal 5 sampai 6 April di Halaman Masjid Urwatul Wutsqo Kelurahan Gandasari. Kecamatan Periuk tanggal 10 sampai 11 April. Kecamatan Karawaci tanggal 10 sampai 11 April di Halaman Masjid Arrahman Kelurahan Cimone.

Kecamatan Pinang tanggal 12 sampai 13 April di Halaman Masjid Al Mutaqin Kelurahan Panunggangan Utara. Kecamatan Cipondoh tanggal 12 sampai 13 April di Halaman Masjid Al Muhajirin Komplek Buana Permai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler