Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksinasi Booster di Kota Tangerang Mulai Pertengahan Januari

Capaian vaksinasi Kota Tangerang dosis pertama sudah mencapai 101,9 persen dan dosis kedua pada angka 72,8 persen. Hasil ini khususnya dosis kedua akan terus ditingkatkan dalam memenuhi target.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Januari 2022  |  14:06 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan pada pertengahan bulan Januari 2022 akan dilakukan vaksin booster di wilayahnya.

"Tapi ini baru informasi, baru kemungkinan, masih dibahas oleh Dinas Kesehatan dengan Kementerian Kesehatan dan kalau memang nanti kita lakukan vaksin booster kita prioritaskan untuk lansia dahulu," kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Selasa (4/1/2022).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bahwa status PPKM di Kota Tangerang masih berstatus di Level 1 dan vaksinasi sudah mencapai 100 persen lebih untuk dosis satu.

"Berkat kerja sama dan kekompakan seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang, Kota kita masih di Level 1 PPKM. Maka itu kita harus bekerjasama dengan saling mengingatkan untuk disiplin prokes," katanya menegaskan

Sementara itu untuk capaian vaksinasi Kota Tangerang dosis pertama sudah mencapai 101,9 persen dan dosis kedua pada angka 72,8 persen. Hasil ini khususnya dosis kedua akan terus ditingkatkan dalam memenuhi target.

Kemudian terkait kegiatan di awal tahun 2022, Wali Kota Arief juga menginstruksikan seluruh pegawai agar segera melaksanakan kegiatan - kegiatan yang sudah direncanakan di Tahun 2021.

"Segera laksanakan tidak berwacana lagi, yang sudah direncanakan hari ini harus segera dimulai. Di Tahun 2022 ini kita harus berlari lebih kencang, berlari semakin semangat dan berlari dengan penuh dedikasi," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang Covid-19

Sumber : Antara

Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top