Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wali Kota Tangsel Ajak Pasien Covid-19 Kampanye

Bilangin ke tetangga harus menjaga kebersihan. Jangan kumpul-kumpul, selalu memakai masker, dan mencuci tangan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 September 2020  |  11:40 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelepasan pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 di Rumah Lawan Covid-19, Ciater, Serpong, Kamis (10/9/2020). - Pemkot Tangerang Selatan
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelepasan pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 di Rumah Lawan Covid-19, Ciater, Serpong, Kamis (10/9/2020). - Pemkot Tangerang Selatan

Bisnis.com, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak pasien Covid-19 yang sudah sembuh membantu sosialisasi penerapan protokol kesehatan, utamanya mengampanyekan penerapan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan memakai masker).

Dalam siaran pers pemerintah kota yang diterima pada Senin (14/9/2020), Wali Kota mengemukakan bahwa dengan pengalaman mereka, pasien yang sudah sembuh dari infeksi virus corona bisa membantu pemerintah meningkatkan kesadaran warga menjalankan protokol kesehatan.

"Jadi, bilangin ke tetangga harus menjaga kebersihan. Jangan kumpul-kumpul, selalu memakai masker, dan mencuci tangan," katanya.

"Karena yang terpenting adalah masyarakat harus menjaga disiplinnya. Karena bagaimanapun jika tidak disiplin maka ada banyak kemungkinan masyarakat terjangkit virus," ia menambahkan.

Pada Kamis (10/9/2020) Wali Kota Tangerang Selatan menghadiri acara pelepasan pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 di Rumah Lawan Covid-19, Ciater, Serpong.

Hingga 14 September 2020 pagi, jumlah akumulatif pasien Covid-19 di Kota Tangerang Selatan sebanyak 880 orang dengan perincian 740 orang sudah dinyatakan sembuh, 91 orang masih dirawat, dan 49 orang meninggal dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona tangsel

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top