Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bupati Pandeglang Ajak Kades Profesional Kelola Anggaran Pemdes

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajak para kepala desa (Kades) di daerahnya agar profesional dalam mengelola pemerintahan desa, sehingga program pembangunan desa (Pemdes) dapat terwujud dengan baik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Januari 2020  |  15:20 WIB
Bupati Pandeglang Ajak Kades Profesional Kelola Anggaran Pemdes
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat pelantikan dan pengambilan sumpah 17 para Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pandeglang tahun 2019 di Gedung Pendopo, di Pandeglang. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajak para kepala desa (Kades) di daerahnya agar profesional dalam mengelola pemerintahan desa, sehingga program pembangunan desa (Pemdes) dapat terwujud dengan baik.

"Pemerintah memberikan anggaran yang cukup besar bagi desa, maka dari itu besarnya anggaran desa harus dikelola secara profesional dan mampu berinovasi," katanya saat pelantikan dan pengambilan sumpah 17 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pandeglang tahun 2019 di Gedung Pendopo, di Pandeglang, Kamis.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irna Narulita menyampaikan ucapan selamat kepada para kepala desa yang telah dilantik, dan berharap dapat mengemban amanah masyarakat yang menginginkan kemajuan dan kesejahteraan bagi desanya.

"Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan penuh tangggungjawab, dalam hal ini masyarakat menanti kinerja bapak -bapak sekalian, harapan dan impian ada dipundak bapak-bapak semua dalam mewujudkan pembangunan kesejahteraan dan kemajuan bagi desa," jelasnya.

Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Pandeglang, Doni Hermawan menerangkan 17 Kepala Desa yang dilantik merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 bulan desember 2019, yang digelar serentak di 15 kecamatan dengan jumlah 17 desa.

"Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Pandeglang Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, sekalipun ada kendala ya hanya sedikit permasalahan, itu pun dari proses tahapan bukan pelaksanaan. Tapi secara keseluruhan semua berjalan dengan tertib dan aman," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banten

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top