Promosikan Pariwisata, Tangerang Gelar Bulan Selfie

Oleh: Amanda Kusumawardhani 16 Januari 2017 | 00:17 WIB
Promosikan Pariwisata, Tangerang Gelar Bulan Selfie
Selfie/Istimewa

Bisnis.com, TANGERANG--Pemerintah Kota Tangerang bakal menggelar Bulan Selfie untuk mempromosikan keunggulan kota ini kepada masyarakat melalui penggunaan media sosia. Bulan Selfie Kota Tangerang merupakan kompetisi lomba foto, khususnya kategori Selfi atau swa-foto yang diadakan oleh para penggiat seni, wartawan, dan budaya di Kota Tangerang. 

Perlombaan tersebut mewajibkan para peserta untuk berfoto selfie, baik berkelompok maupun sendiri di lokasi-lokasi yang telah ditentukan panitia.

"Mari kita menunjukkan bahwa Kota Tangerang adalah kota yang paling keren. 

Makanya dari pada upload informasi hoax mendingan ikutan lomba foto selfie," kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Tangerang, Minggu (15/1).

Menurutnya, perlombaan ini adalah salah satu cara untuk mempromosikan keunggulan yang dimiliki oleh Kora Tangerang.

"Selain bisa nampang, bisa juga dapat hadiah dengan mempromosikan berbagai potensi wisata dan taman di Kota Tangerang," imbuhnya.
 
Pada saat yang sama, Ketua Panitia Bulan Selfie Aimar mengungkapkan setidaknya panitai telah menetapkan sebanyak 15 titik sebagai lokasi selfie antara lain Flying Deck Cisadane, Taman Potret, Taman Pramuka dan beberapa lokasi lainnya.
 
Aimar juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Bulan Selfie Kota Tangerang ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat Kota Tangerang terhadap kotanya.
 
Detil mengenai informasi perlombaan ini juga bisa diakses melalui akun Facebook Bulan Selfie Kota Tangerang dan Instagram di @BulanSelfieKota Tangerang.

Editor: Andhika Anggoro Wening

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer