One Direction Rayakan Tahun Baru di BSD City

Oleh: Dini Hariyanti 30 Desember 2015 | 21:33 WIB
One Direction Rayakan Tahun Baru di BSD City
One Direction/Antara

Bisnis.com, TANGERANG--Pusat gaya hidup The Breeze BSD City menyemarakkan perayaan Tahun Baru 2016 dengan New Year's Eve Masquerade yang turut di semarakkan dengan sejumlah aksi panggung berbasis musik.

New Year’s Eve Masquerade digelar tepat diselenggarakan di The Breeze BSD City pada 31 Desember 2015. Acara ini menghadirkan One Direction Impersonate, Brass Band, pesta kembang api spektakuler, dan DJ Performance.

One Direction Impersonate merupakan The Worlds Only One Direction Tribute Band dari United Kingdom. Ada juga Brass Band yang diiringi penari mengajak pengunjung menari bersama. Selain ini, pesta kembang api juga ada diramaikan dengan aksi panggung DJ.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, menjelaskan malam pergantian tahun adalah momen spesial untuk mensyukuri kesuksesan yang dicapai sekaligus membangun kepercayaan diri menyambut kesuksesan lebih besar pada tahun yang baru.

"Karena itu kami persembahkan rangkaian acara khusus yang menarik dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya,” tuturnya dalam siaran pers, Rabu (30/12/2015)

Selain menonjolkan penampilan One Direction Impersonate, The Breeze juga menjagokan Brass Band yang berfokus pada permainan ensemble dari kombinasi brass dan perkusi. Genre yang dibawakan oleh Brass band untuk pesta malam tahun baru ini adalah kombinasi Jazz, Reggae,  RnB, Hiphop, Rap.

Adapun untuk pesta kembang api menggunakan produk yang diimpor langsung dari China. Kembang api ini akan ditembakkan dengan ketinggian 200 meter. Kembang api digelar tepat setelah penghitungan mundur pergantian tahun dilakukan.

The Breeze BSD City diklaim sebagai pusat gaya hidup pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane. Area ini mengklaim pula dirinya sebagai mal tanpa dinding pertama di Indonesia.

Editor: Mia Chitra Dinisari

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer