Tahun Ini, Pemkab Tangerang Siapkan 27 Titik Proyek Pembangunan Jalan

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, menyiapkan 27 titik proyek pembangunan infrastruktur jalan dalam rancangan program pada 2022.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, menyiapkan 27 titik proyek pembangunan infrastruktur jalan dalam rancangan program pada 2022.

"Pada 2022 pembangunan jalan ada 27 titik, kemudian SDA ada 15 titik dan itu semua menjadi skala prioritas," kata Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Slamet Budhi di Tangerang, Senin (14/2/2022).

Ia mengatakan bahwa dari 27 titik proyek pembangunan infrastruktur tersebut menjadi skala prioritas pada rancangan pembangunan 2022.

"Mudah-mudahan kalau tidak ada perubahan kami usulkan di anggaran perubahan, karena tahun kemarin untuk anggaran terbatas, dan tahun ini juga masih terbatas," katanya.

Dikatakan dia, selain pembangunan jalan, pemerintah setempat juga merancang 15 proyek pembangunan sumber daya air, seperti normalisasi sungai, pembangunan turap dan lain sebagainya.

"Kalau untuk rancangan pembangunan di tahun 2021 kemarin itu semua sudah selesai, dan sudah dianggarkan semua. Tinggal di tahun 2022 kami akan alihkan ke titik lain yang menjadi prioritas," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler