Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perusahaan di Kabupaten Tangerang Diminta Ikut Vaksin Gotong Royong

Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Tengerang diimbau terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi gotong royong untuk mempercepat pemberian vaksin Covid-19 ke berbagai lapisan masyarakat yang akan memacu pemulihan perekonomian
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  17:12 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. - Antara
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Pemkab Tangerang, Provinsi Banten, mengajak seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah itu untuk mengikuti dan mendukung program vaksinasi gotong royong Covid-19 secara mandiri yang dicanangkan pemerintah.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengemukakan harapannya kepada perusahaan di daerah tersebut untuk menyukseskan program vaksinasi gotong-royong ini agar mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

Ketika meninjau langsung pemberian vaksinasi gotong-royong di PT Mayora Indah Jayanti I pada Senin (24/5/2021), dia menuturkan pihaknya akan langsung mengoordinasikan pengusaha di Kabupaten Tangerang untuk ikut serta mempercepat dan mengakselerasi pemberian vaksin kepada karyawannya.

"Semua tentu harus bergotong-royong mengatasi pandemi Covid-19 dengan cara ikut mendaftar untuk ambil bagian dalam program vaksinasi ini," ungkapnya.

Dia mengatakan program vaksinasi gotong-royong ini merupakan salah satu bagian dari upaya pemerintah baik pusat maupun daerah untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat luas termasuk dengan cara menggandeng pihak swasta.

"Dengan mempercepat vaksinasi ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sehingga pandemi Covid-19 secara bertahap bisa berakhir," ujarnya.

Vaksinasi gotong royong juga diharapkan dapat membantu pencapaian target pemulihan ekonomi, mengingat setelah adanya pandemi ini ekonomi di sektor domestik sangat terdampak besar.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Vaksin Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top