Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUI Kota Tengerang Bantu Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tengerang berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam proses sosialisasi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona jenis Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Desember 2020  |  10:29 WIB
Ilustrasi perawat memeriksa suhu seorang lelaki sebagai langkah awal untuk mendeteksi serangan virus corona Covid-19. - Bloomberg
Ilustrasi perawat memeriksa suhu seorang lelaki sebagai langkah awal untuk mendeteksi serangan virus corona Covid-19. - Bloomberg

Bisnis.com, TANGERANG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Provinsi Banten, akan semakin meningkatkan sinergitas dengan Pemkot Tangerang dalam menjaga kondosi yang kondusif terutama membantu menyosialisasikan protokol kesehatan menekan penyebaran virus Covid-19.

Ketua MUI Kota Tangerang Ghozali Barmawi mengatakan kepengurusan MUI yang baru akan meneruskan sinergitas terlebih dalam penyampaian program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot kepada masyarakat.

"Sekaligus membantu dalam menyuarakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang. Apalagi sekarang sedang pandemi akan kita bantu sosialisasi," ujar Ghozali Ketua MUI Kota Tangerang yang baru terpilih untuk masa bakti hingga 5 tahun ke depan.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menuturkan kepengurusan MUI Kota Tangerang yang baru dapat membantu menjaga iklim kondusif di tengah masyarakat.

Dengan sinergitas ulama dan Pemkot, lanjut Arief, diharapkan dapat memberi edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 melalui jalur keagamaan.

"Itu perlu bantuan dari ulama untuk sosialisasi kepada masyarakat. Yang dapat dilakukan dalam setiap dakwah kepada umat. Selain itu juga memberi masukan kepada Pemkot tentang pembangunan yang dilakukan," ucapnya.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Protokol Pencegahan Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top