Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Warga Kota Tangerang Diimbau Mengantisipasi Banjir

Warga diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah dengan menjaga kebersihan saluran air, tidak membuang sampah sembarangan, serta menjaga kesehatan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Desember 2020  |  13:07 WIB
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (kiri) mengecek kondisi Kali Sabi di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci. - Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (kiri) mengecek kondisi Kali Sabi di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci. - Pemkot Tangerang

Bisnis.com, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menginstruksikan aparat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengecek saluran air, mesin pompa, dan tanggul secara berkala.

"Saya sudah minta kepada Dinas PUPR untuk memastikan lagi dengan pengecekan secara rutin mesin pompa agar berfungsi maksimal ketika debit air tinggi, termasuk juga dengan saluran-saluran air juga dicek," katanya di Tangerang, Selasa (8/12/2020).

Wali Kota mengecek kondisi Kali Sabi di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Decky Priambodo pada Senin (7/12).

"Untuk tanggul ketinggiannya sudah ditambah untuk mengantisipasi luapan air," kata dia.

Ia mengimbau warga Kota Tangerang menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

"Warga diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah dengan menjaga kebersihan saluran air, tidak membuang sampah sembarangan, serta menjaga kesehatan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir tangerang

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top