Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PD Pasar Tangerang Gelar Sembako Murah di 13 Kecamatan

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 27 PD Pasar menggelar pasar kebutuhan pokok atau sembako murah di 15 Pasar lingkungan yang tersebar di 13 kecamatan pada 4-27 Februari 2020.
Kegiatan pasar lingkungan di wilayah Pondok Bahar, Tangerang/Antara
Kegiatan pasar lingkungan di wilayah Pondok Bahar, Tangerang/Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 27 PD Pasar menggelar pasar kebutuhan pokok atau sembako murah di 15 Pasar lingkungan yang tersebar di 13 kecamatan pada 4-27 Februari 2020.

“Pasar sembako ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, harga yang ditawarkan juga lebih murah dari harga pasar,” ujar Direktur PD Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati di Tangerang, Banten, Senin (10/2/2020).

Ia mengatakan pelaksanaan pasar sembako murah bekerja sama dengan ritel, produsen bahan makanan, dan Bulog Divre Tangerang.

Adapun komoditas yang dijual meliputi bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti telur ayam, buah-buahan, daging sapi, minyak goreng, sirup dan lainnya.

“Dalam tiga hari pelaksanaan pasar sembako murah, masyarakat sangat antusias membeli kebutuhan pokok mereka,” kata Titin.

Selain menjual bahan kebutuhan pokok, juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan salah satu rumah sakit swasta.

“Sambil belanja masyarakat dapat periksa kesehatan seperti pemeriksaan tensi, kolesterol, dan pemeriksaan mata,” ujarnya.

Adapun jadwal pelaksanaan pasar sembako murah dimulai di Pasar Lingkungan Benda pada Selasa (4/2), kemudian Batuceper Rabu (5/2), Pabuaran Tumpeng Kamis (6/2), Pondok Bahar Minggu (9/2), dilanjutkan di Periuk pada Selasa (11/2), diikuti di Pasar Lingkungan Nambo Jaya pada Rabu (12/2), dan Sangiang Jaya pada kamis (13/2).

Sabtu (15/2) berada di Pasar lingkungan Cipondoh Indah. Lalu Gebang Raya mendapatkan jadwal pada Selasa (18/2), Larangan Utara pada Sabtu (22/2), diikuti Manis Jaya pada Rabu (19/2) dan Cibodas Baru pada Kamis (20/2). Selasa (25/2 ) berlokasi di Cimone, Rabu 26/2) di Nusa Jaya dan diakhiri di Kunciran Indah (27/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler