Banjir Mulai Surut di Sebagian Wilayah Periuk Tangerang

Aparat pemerintah membantu membersihkan sampah di lingkungan permukiman setelah banjir surut di sebagian wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, yang sejak Sabtu (1/2) menghadapi banjir.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Februari 2020  |  13:23 WIB
Banjir Mulai Surut di Sebagian Wilayah Periuk Tangerang
Petugas membersihkan sampah di lingkungan permukiman yang terdampak banjir di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. - Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Aparat pemerintah membantu membersihkan sampah di lingkungan permukiman setelah banjir surut di sebagian wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, yang sejak Sabtu (1/2) menghadapi banjir.

Kepala Bidang Kebersihan Kota Tangerang Buceu Garitna di Tangerang, Kamis (6/2/2020), mengatakan bahwa petugas kebersihan sudah dikerahkan ke Perumahan Total Persada dan Garden City di Kecamatan Periuk untuk mengangkut sampah.

Menurut dia, 25 petugas dan 20 bentor pengangkut sampah sudah dikerahkan untuk mendukung pembersihan lingkungan perumahan yang terdampak banjir.

"Jadi, petugas menyisir setiap komplek untuk mengangkut sampah yang berada di saluran air maupun rumah warga," katanya.

Petugas kebersihan, ia melanjutkan, juga sudah membersihkan lumpur sisa banjir di Gebang Raya.

"Kalau ada warga yang membutuhkan petugas dalam pengangkutan sampah, bisa disampaikan kepada kami atau layanan 112," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
banten

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top