Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pegawai Pemkot Tangerang Diminta tak Sungkan Berkonsultasi dengan Kejari

Wali Kota Arief R Wismansyah meminta kepada jajarannya untuk tidak sungkan berkonsultasi dengan Kejaksaan Negeri Tangerang terkait pelaksanaan pembangunan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2020  |  13:46 WIB
MoU antara Pemkot dan Kejaksaan terkait penanganan hukum dan konsultasi mengenai pembangunan - Antara
MoU antara Pemkot dan Kejaksaan terkait penanganan hukum dan konsultasi mengenai pembangunan - Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Wali Kota Arief R Wismansyah meminta kepada jajarannya untuk tidak sungkan berkonsultasi dengan Kejaksaan Negeri Tangerang terkait pelaksanaan pembangunan.

"Kepada pegawai jangan sungkan untuk berkonsultasi, sebab Kajari bersedia menerima konsultasi teman-teman," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Banten, Rabu (8/1/2020).

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada semua OPD untuk segera mempersiapkan program agar tidak terjadi keterlambatan pelaksanaan pembangunan.

Kemudian, dengan adanya penandatanganan MoU antara Pemkot dan Kejaksaan, dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi Pemerintah Kota Tangerang dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

"Karena lebih baik mencegah hal yang tak diinginkan dari pada nantinya berdampak bagi roda pemerintahan dan pembangunan," ungkapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah melakukan penandatanganan MoU dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang yang telah melanjutkan kerjasama mengenai penanganan masalah hukum dalam bidang pendataan dan tata usaha negara tahun 2020.

" Kami mohon bantuannya untuk merespon dan menyikapi berbagai perubahan aturan-aturan dari pemerintah pusat," ungkap Arief.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Robert PA Pelealu mengungkapkan bahwa Kejaksaan Negeri Kota Tangerang siap membantu masalah hukum dalam bidang pendataan dan tata usaha Nngara.

" Mudah-mudahan MoU ini bisa memberikan dukungan dan pengawasan demi terciptanya keamanan bagi kota yang kita cintai," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banten

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top