Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Daftar Pemenang Shop More Win Big di Aeon Mall BSD City

Shop More Win Big merupakan program undian yang diadakan di AEON MALL BSD CITY selama periode 1 Mei – 31 Desember 2019 dalam rangka perayaan ulang tahun Aeon MALL BSD CITY yang ke-4.

Bisnis.com, JAKARTA -  Di awal tahun 2020, Aeon Mall BSD City mengadakan pengundian program belanja Shop More Win Big di area Main Atrium, Aeon Mall BSD City, Minggu (5/1/2020).

Shop More Win Big merupakan program undian yang diadakan di Aeon Mall BSD City selama periode 1 Mei – 31 Desember 2019 dalam rangka perayaan ulang tahun Aeon Mall BSD City yang ke-4.

Pengundian Shop More Win Big berhadiah utama berupa 1 (satu) unit Volkswagen Tiguan 2019 dan beberapa hadiah hiburan berupa 4 (empat) unit Samsung Galaxy Note 9, 4 (empat) unit Apple Watch Series 4 dan Cash Shopping Voucher Aeon Mall BSD City senilai masing – masing Rp 4.000.000,- untuk 4 (empat) pemenang.

Windy Bharata selaku General Manager Operation Aeon Mall BSD City menyampaikan, “Shop More Win Big merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada customer yang sudah setia berbelanja di Aeon Mall BSD City sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Aeon Mall BSD City yang ke-4. Dan hari ini merupakan proses pengundian untuk mengetahui siapa yang mendapatkan hadiah utama satu unit Volkswagen Tiguan.”

Untuk dapat mengikuti program belanja Shop More Win Big, customer wajib menjadi anggota Eternity Privilege terlebih dahulu. Selanjutnya, setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000,-, customer berhak mendapatkan 1 (satu) nomor undian berhadiah. Di hari pengundian, customer wajib hadir dengan membawa kartu identitas diri serta Eternity Privilege Card.

Pengundian Shop More Win Big akan dihadiri oleh perwakilan Management Aeon Mall BSD City yaitu Windy Bharata selaku General Manager Operation dan Amelia selaku Senior Manager Operation, perwakilan Volkswagen Indonesia yaitu Riza Fannany, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, yaitu Gunarto selaku Kepala Seksi Penyidikan, Chairiwin Alamsyah, selaku Analis SDBS Seksi Pemantauan, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Banten yaitu Iin Irawati selaku Kepala Seksi Penyuluhan Kesejahteraan Sosial dan Pengelolaan Sumber Dana Sosial dan Rian Wirakoesoemah selaku Staf Seksi Penyuluhan Kesos dan PSDS, perwakilan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia Bapak IPDA Wahyu Wibowo selaku Kapospol BSD City dan pihak Notaris Fahri Irsal.

Amelia selaku Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City menambahkan “Antusiasme customer terhadap program undian Shop More Win Big sangat besar. Hal itu terbukti adanya total 7.945 member Eternity Privilege dengan dan total nomor lucky draw sebanyak 191.714 yang akan memperebutkan hadiah utama serta hadiah hiburan lainnya yang tidak kalah menarik. Harapan kami bisa mengadakan undian berhadiah seperti Shop More Win Big setiap tahunnya agar customer semakin sering berbelanja ke Aron Mall BSD City sekaligus kami ingin bisa memberikan yang terbaik untuk para customer.“

List nama pemenang Pengundian Shop More Win Big:

Volkswagen TiguanI2019:
Yessi Anura Riki

Samsung  Galaxy Note 9:
Robertus Ruben G W
Emil Pangestu
Yeny Susanty
Gregorius Hosea

Apple Watch Series 4:
Silva
Kevin Yohanes
Lilis
Andi Margiono

Shopping Cash Voucher AEON Mall BSD City @ Rp 4.000.000,-:
Liem Kiong Sik
Rudi Hartono
Suhendar
Laura Arya Wienanta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler