Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bupati Serang Minta Pejabat RSDP Perbaiki Pelayanan

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta kepada Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) yang baru agar mampu memperbaiki pelayanan kepada masyarakat serta berperan aktif dalam memajukan rumah sakit tersebut.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta kepada Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) yang baru agar mampu memperbaiki pelayanan kepada masyarakat serta berperan aktif dalam memajukan rumah sakit tersebut.

Tatu mengatakan, dengan adanya evaluasi internal yang didapatkan dari laporan warga, seperti antrean, pembagian jumlah pasien, hingga dokter sepesialis, maka RSDP Kabupaten Serang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

"Tentunya ini yang harus dibenahi, dan dokter spesialis juga kalau bisa buka di Sore hari, jadi jangan sampai pasien numpuk," kata Tatu usai melantik Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang Dr. Rachmat Setiadi di RSDP Serang, Kamis (19/12/2019).

Tatu menjelaskan, pelantikan tersebut dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan di RSDP, dengan harapan bisa memberikan kontribusi secara maksimal.

"Kepala RSDP sendiri kita ambil dari Internal yang mengetahui kondisi agar tidak ada kesulitan," ujarnya.

Ia berharap, terobosan juga dapat dilakukan oleh Kepala RSDP yang baru, dengan adanya inovasi atau kebijakan yang menjadikan pelayanan lebih mudah. Sehingga bisa meminimalisir keluhan masyarakat.

“Ini menjadi pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh Kepala RSDP baru, agar tidak ada lagi keluhan warga yang belum teratasi. Harus bekerja tepat, cepat dan inovatif,” tuturnya.

Sementara Direktur RSDP Rachmat Setiadi mengatakan, dirinya akan segera melakukan pembenahan dalam pelayanan dan juga pembenahan internal.

"Rencana kami adalah akan menjadikan RSDP Kabupaten Serang yang baik, baik dari semua pelayanan, sebelumnya saya juga menjadi pelaksana Kepala RSDP," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler