Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bupati Serang Minta Pejabat RSDP Perbaiki Pelayanan

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta kepada Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) yang baru agar mampu memperbaiki pelayanan kepada masyarakat serta berperan aktif dalam memajukan rumah sakit tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Desember 2019  |  22:16 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta kepada Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) yang baru agar mampu memperbaiki pelayanan kepada masyarakat serta berperan aktif dalam memajukan rumah sakit tersebut.

Tatu mengatakan, dengan adanya evaluasi internal yang didapatkan dari laporan warga, seperti antrean, pembagian jumlah pasien, hingga dokter sepesialis, maka RSDP Kabupaten Serang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

"Tentunya ini yang harus dibenahi, dan dokter spesialis juga kalau bisa buka di Sore hari, jadi jangan sampai pasien numpuk," kata Tatu usai melantik Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang Dr. Rachmat Setiadi di RSDP Serang, Kamis (19/12/2019).

Tatu menjelaskan, pelantikan tersebut dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan di RSDP, dengan harapan bisa memberikan kontribusi secara maksimal.

"Kepala RSDP sendiri kita ambil dari Internal yang mengetahui kondisi agar tidak ada kesulitan," ujarnya.

Ia berharap, terobosan juga dapat dilakukan oleh Kepala RSDP yang baru, dengan adanya inovasi atau kebijakan yang menjadikan pelayanan lebih mudah. Sehingga bisa meminimalisir keluhan masyarakat.

“Ini menjadi pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh Kepala RSDP baru, agar tidak ada lagi keluhan warga yang belum teratasi. Harus bekerja tepat, cepat dan inovatif,” tuturnya.

Sementara Direktur RSDP Rachmat Setiadi mengatakan, dirinya akan segera melakukan pembenahan dalam pelayanan dan juga pembenahan internal.

"Rencana kami adalah akan menjadikan RSDP Kabupaten Serang yang baik, baik dari semua pelayanan, sebelumnya saya juga menjadi pelaksana Kepala RSDP," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banten

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top