Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aplikasi Pangkas Permudah Warga Tangerang Urus Administrasi

Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin menegaskan aplikasi Pangkas (Gampang Ngurus Berkas) dalam pelayanan Pemerintah Kota Tangerang sebagai upaya untuk mempermudah masyarakat Kota Tangerang dalam mengurus administrasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  14:23 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin menegaskan aplikasi Pangkas (Gampang Ngurus Berkas) dalam pelayanan Pemerintah Kota Tangerang sebagai upaya untuk mempermudah masyarakat Kota Tangerang dalam mengurus administrasi.

"Pemanfaatan teknologi dalam urusan birokrasi pemerintahan semakin mendekatkan dengan masyarakat, seperti penggunaan aplikasi Pangkas yang akan memudahkan masyarakat mengurus administrasi," katanya, Minggu (1/12/2019).

Sachrudin juga mengungkapkan bahwa Aplikasi Pangkas merupakan komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam mempercepat pelayanan serta mengurangi penggunaan kertas.

"Ini memerlukan komitmen bersama dari kita, baik dari RT/RW dan aparat pemerintah untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif," ujarnya.

Untuk itu, Sachrudin meminta kepada para warga yang sudah menggunakan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat di masing-masing wilayah di Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan warga yang ikutan sosialisasi ilmunya bisa terpakai, dan bisa diterapkan ke pekerjaannya,"ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banten

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top