Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Rumah Rp300 Jutaan dengan Fasilitas Mewah di Tangerang

Dwijaya Karya, yang telah mengembangkan proyek properti di Singapura, juga menggarap bisnis real estat di Banten. Terakhir developer tersebut memerkenalkan proyek perumahan dengan harga mulai Rp300 jutaa per unit dengan fasilitas mewah di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
Opening show unit Grand Almas Residence./Istimewa
Opening show unit Grand Almas Residence./Istimewa

Bisnis.com, TANGERANG – Dwijaya Karya Group terus merealisasikan komitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar berupa perumahan.

Sebelumnya developer itu mengembangkan dua proyek kondominium di Singapura;  tiga proyek highrise di BSD Serpong, Banten; dan satu pergudangan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada Sabtu (4/12/2021) Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan melakukan opening show unit untuk proyek terbarunya yang berlokasi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Proyek yang berada di bibir Jalan Raya Tigaraksa ini memiliki luas 5 hektare ini bernama Grand Almas Residence yang nantinya akan dibangunkan 400 unit rumah dengan segala fasilitas penunjangnya.

Eric Widjaja, Direktur Dwijaya Karya Group, menyatakan Grand Almas Residence terlahir karena ada potensi pasar yang besar di Kabupaten Tangerang, khususnya Tigaraksa.

Tigaraksa adalah pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang dan lokasi Grand Almas Residence hanya berjarak lebih kurang 5 kilometer dari kantor kabupaten tersebut. Selain itu, menurut dia, Tigaraksa sudah mengalami pergeseran dan bukan lagi sebagai kawasan pengembangan rumah subsidi.

“Kawasan ini tak seperti 10 tahun lalu yang didominasi rumah subsidi. Rumah komersial tumbuh karena harga tanah semakin mahal. Kami melihat opportunity untuk mengembangkan rumah harga terjangkau, Rp300 jutaan hingga Rp600 jutaan, dengan fasilitas modern,” kata Eric selepas opening show unit.

Grand Almas Residence dalam pengembangannya mengusung konsep dasar yang terdiri dari tiga pilar utama. Pertama, menyediakan lingkungan yang dapat menyeimbangkan gaya hidup bagi penghuninya dengan disediakannya akses dan fasiitas-fasilitas memadai yang saling terintegrasi.

Kedua, menyediakan kenyamanan (asri dan hijau) dan keamanan (security 24 jam) bagi para penghuninya. Ketiga, memberikan harga jual yang relatif terjangkau dan tentunya menjadi salah satu poin penting bagi masyarakat luas dalam memilih tempat tinggal.

Eric mengemukakan pilar pengembangan ini terlahir dari produk atau proyek perumahan selama ini di Tigaraksa yang sekadar memenuhi kebutuhan pasar namun tidak memberikan nilai lebih dalam proyeknya.

Suwandi, GM Sales & Marketing Dwijaya Karya Group, mengklaim perumahan di Tigaraksa jarang yang memberikan fasilitas mewah dan lengkap seperti Grand Almas Residence.

Grand Almas Residence hadir memberikan nilai lebih dan memberikan sesuatu yang beda kepada konsumen.

“Fasilitas kita lengkap, lihat saja gerbang perumahan sangat megah dengan konsep one gate system. sistem instalasi grounded membuat Grand Almas semakin terlihat rapih dan mewah. Fasilitas yang kita berikan seperti club house yang memiliki kolam renang, fitness center, yoga terrace, ruang serbaguna, arena bermain anak lengkap dengan taman, tempat ibadah, area barbeque, dan jogging track,” paparnya.

Dalam tahap perdana ini menurut Grand Almas Residence menawarkan 82 unit rumah yang terdiri atas tipe 37/60, 37/70, 73 /72 dan 73/84 meter persegi. Saat ini, menurut Suwandi, sudah terjual 50 persen dan ditargetkan hingga akhir tahun ini tahap pertama sold out.

Dalam penjualan perdana ini Grand Almas Residence menawarkan uang muka 10 persen yang dapat dicicil hingga 10 kali. Selain itu juga memberikan banyak bonus dengan adanya free kanopi, AC, hingga smart lock. Menurut Suwandi, unit rumah yang dikembangkan memiliki konsep menarik dengan sentuhan compact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler