Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Posko PSBB Gerbang Tol Serang Timur dan Serang Barat Diaktifkan

Penerapan PSBB diberlakukan mulai 10 hingga 24 September 2020. Terdapat sebanyak 8 titik lokasi "Check point" di Kota Serang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 September 2020  |  09:00 WIB
Posko check point di Gerbang Tol Serang Timur. - Antara/Sumiyatun Hayati.
Posko check point di Gerbang Tol Serang Timur. - Antara/Sumiyatun Hayati.

Bisnis.com, BANTEN - ASTRA Tol Tangerang-Merak mendukung program Pemerintah Kota Serang dalam penyelenggaraan posko "Check point" di Gerbang Tol Serang Timur dan Serang Barat untuk penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Serang.

Hal ini sesuai dengan Keputusan Gubernur Banten Nomor 443/Kep.209-Huk/2020 tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Provinsi Banten dalam rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Penerapan PSBB diberlakukan mulai 10 hingga 24 September 2020. Terdapat sebanyak 8 titik lokasi "Check point" di Kota Serang, dan 2 diantaranya berlokasi di Gerbang Tol Serang Timur dan Serang Barat.

Aktivitas di posko "Check point" adalah pemeriksaan suhu tubuh pengemudi dan penumpang, serta penertiban penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, serta pengecekan kapasitas kendaraan terhadap penumpang.

"Semoga melalui kegiatan ini, bersama kita dapat bersinergi untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 serta mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti, Rawiah Hijjah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banten Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top