Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jatim Gelar Undian Berhadiah Periode 2

Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di Jawa Timur, Bali, dan Nusra menggelar undian berhadiah Honda Big Surprise periode 2 di Tunjungan Plaza Surabaya untuk menarik minat konsumen.
Undian berhadiah Honda Big Surprise periode 2 di Tunjungan Plaza Surabaya.
Undian berhadiah Honda Big Surprise periode 2 di Tunjungan Plaza Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA – Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di Jawa Timur, Bali, dan Nusra menggelar undian berhadiah Honda Big Surprise periode 2 di Tunjungan Plaza Surabaya untuk menarik minat konsumen.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja mengatakan pada periode kedua pengundian tersebut digelar untuk menentukan dua pemenang All New Honda Brio Satya, dua pemenang sepeda motor Honda Beat dan dua pemenang iPhone X.

"Program undian berhadiah ini memiliki total hadiah lima unit New Honda Brio Satya, lima unit sepeda motor Honda Beat dan lima unit iPhone X," ujarnya saat acara Honda Big Surprise, Jumat (9/11/2018).

Dia menjelaskan program undian berhadiah periode kedua ini diikuti oleh 12.126 konsumen yang telah melakukan pembelian mobil Honda di Dealer resmi wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara selama periode April September 2018.

"Periode ketiga akan berlaku hingga Desember 2018 dengan pengundian periode ketiga akan dilakukan pada Januari 2019," imbuhnya.

Wendy menambahkan, masih ada pengundian tahap ketiga yang akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah. Adapun pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April-Desember 2018 akan mendapatkan 1 kupon undian.

Dengan begitu, lanjutnya, peluang menang akan lebih banyak didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V dengan 2 kupon undian.

Sedangkan bagi konsumen yang menyertakan Paket Cermat dalam pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V, akan mendapatkan total 3 kupon undian.

"Selain program undian, kami juga siaokan program menarik lainnya seperti program loyalitas konsumen, tukar tambah, dan apresiasi dunia pendidikan," imbuh Wendy.

HSC mencatat, hingga Oktober 2018 telah merealisasikan penjualan mobil sebanyak 20.651 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Kontribusi penjualan terbanyak yakni Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler