PAKET RAMADAN, éL Royale Kartika Wijaya Batu Tawarkan Diskon 50%

Oleh: Choirul Anam 16 Mei 2018 | 09:53 WIB
PAKET RAMADAN, éL Royale Kartika Wijaya Batu Tawarkan Diskon 50%
Marketing Manager L Royale Kartika Wijaya Batu, Ida Margadewi (kanan) bersama Chef hotel tersebut, Pamungkas, menunjukkan menu bebek silep yang menjadi andalan hotel bintang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 127, Kota Batu itu. /Bisnis-Choirul Anam

Bisnis.com, BATU—éL Royale Kartika Wijaya Batu, Jawa Timur, menawarkan diskon 50% untuk kamar selama Ramadan, yakni 13 Mei-12 Juni 2018.

Marketing Manager éL Royale Kartika Wijaya Batu, Ida Margadewi, mengatakan program diskon 50% itu untuk semua kamar yang sebanyak 114 itu untuk penjualan yang biasanya sepi pada Ramadan.

“Lewat program tersebut, kami akan menawarkan ke government dan korporasi agar memanfaatkan tawaran tersebut karena tarif kamarnya kompetitif,” katanya di Batu, Selasa (15/5/2018).

Pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kata dia, untuk mendapatkan tamu selama Ramadan tidak mudah. Tingkat hunian mencapai 45% sudah sangat bagus. Karena itulah, dengan tawaran program menginap yang kompetitif, diharapkan bisa menarik tamu.

Selain diskon, tamu juga diberikan nilai tambah berupa layanan buka dan sahur gratis. “Paket itu kami namakan éL Dug-Dug,” ucapnya.

Dengan sulitnya menjaring tamu di Ramadan, hotel yang dikelola oleh operator eL-Hotel sejak Januari lalu itu, mendorong penjualan food & beverage.

Pada Ramadan hotel yang bernama Kartika Wijaya itu menawarkan paket berbuka all you can eat éL Special Berkat (Beramal dan Berzakat).

Lewat paket seharga Rp60.000/pax itu, tamu dapat menikmati makan sepuasnya dengan 10 item menu setiap hari mulai dari pembuka, makanan utama, hingga hidangan penutup.

Menu yang ditawarkan berupa makanan khas Jawa Timur dan Jawa, juga sebagian menu Mandarin. Menu andalannya Bebek Silep yang terdiri atas bebek goreng, nasi gurih, sambal ijo, sambal bawang, saus bebek, dan lalapan.

Untuk pengunjung yang datang berombongan 20 orang, mendapatkan potongan gratis 1 orang. Selain itu, 2,5% dari hasil penjualan paket tersebut akan didonasikan dan diserahkan bagi mereka yang berhak.

“Setelah kami kelola, hotel benar-benar kami perkuat brand-nya sebagai hotel bintang empat, seperti dilengkapi outdoor gym, spa, dan drugstore,” ucapnya.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer