Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JRP Resmikan Topping Off Breeze Tower

PT Jaya Real Property, Tbk atau PT JRP yang memiliki residensial dan komersial menengah atas resmi melakukan topping off Breeze Tower di kawasan mixed-use Bintaro Plaza Residences di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jaya Real Property, Tbk atau PT JRP yang memiliki residensial dan komersial menengah atas resmi melakukan topping off Breeze Tower di kawasan mixed-use Bintaro Plaza Residences di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

 Manajer Pemasaran Bintaro Plaza Residences (BPR) Dimas Prasasto melihat kesuksesan tower pertama BPR dengan Return of Investment (ROI) hingga 42% dan rental rate 10% membuktikan bahwa BPR adalah produk investasi bernilai tinggi.

 Sementara itu, tower kedua BPR, Breeze tower, memiliki total jumlah 930 unit yang terbagi menjadi 3 tipe unit yaitu 550 unit tipe studio, 290 unit tipe 1BR, dan 90 unit tipe 2BR  dibanderol mulai Rp502 juta per unit dan semi furnished. Dia mengatakan dengan investasi yang kecil dan potensi ROI yang tinggi membuat unit studio banyak diminati konsumen.

"Masyarakat yang membeli tipe studio lebih banyak menyewakan unitnya, namun berbeda dengan masyarakat yang membeli tipe 2BR umumnya end user,” jelas Dimas Prasasto, melalui siaran pers Minggu (4/2).

Dia menyebutkan, saat ini, pembeli Breeze Tower didominasi oleh eksekutif muda yang biasa bertransportasi menggunakan moda transportasi publik dan masyarakat yang suka menghuni di kawasan yang lengkap dengan fasilitas. Sejak dipasarkan 2015 lalu Breeze tower sudah terjual 80% dan direncanakan serah terima pada Februari 2019.

“Pembeli Breeze tower didominasi oleh range usia 30-40 tahun dan berdomisili di Jabodetabek,” tambah Dimas.

Faktanya, kata Dimas, konsumen Breeze Tower didominasi dengan masyarakat yang sudah membeli di tower pertama Altiz dan membeli lagi di tower kedua ini. Tower hasil rancangan MKPL Architects, sebuah firmasi arsitektur dari Singapura menawarkan berbagai fasilitas seperti Smart card, CCTV, 7 lift pengunjung dan 2 lift servis, dan lahan parkir di dalam kawasan BPR.

Sebagai informasi, Breese Tower dikembangkan di atas lahan seluas 29 hektar dan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang mendekatkan hunian dengan stasiun kereta dan menyediakan akses transportasi publik.

Terletak di selatan kota Jakarta, tepatnya di jantung Bintaro Jaya menyebabkan BPR dilengkapi dengan infrastruktur yang berkembang dengan baik, diantaranya adalah jalan tol, feeder bus trans bintaro dan in-trans bintaro, stasiun kereta api, dan transportasi pendukung lainnya.

“Breeze tower ini dibangun dekat dengan berbagai fasilitas, seperti stasiun kereta Pondok Ranji yang berjarak hanya sekitar 300 meter dari BPR. Kami menyebutnya walking distance karena ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 6 menit,” ujar Dimas.

BPR terintegrasi dengan stasiun Pondok Ranji yang melayani kereta Commuter Jabodetabek yang akan membantu penghuni dalam mencapai pusat bisnis di Jakarta seperti Tanah Abang, Sudirman, Palmerah, dan Dukuh Atas dengan jarak tempuh kurang dari 20 menit. T

Tidak hanya terintegrasi dengan stasiun kereta, Breeze Tower juga dekat dengan exit tol Pondok Aren yang akan mengantarkan penghuni menuju jalan raya Bintaro Jaya dengan waktu tempuh kurang lebih 6 menit.

Selain dimudahkan dari segi transportasi, kawasan Bintaro Plaza Residences terdapat berbagai fasilitas perbelanjaan seperti Bintaro Plaza, BXC Mall, Lotte Mall, Carrefour, Giant. Adapula fasilitas pendidikan seperti sekolah Pembangunan Jaya, global jaya international school; dan fasilitas pendukung seperti Rumah Sakit Premier Bintaro, Central Business Distrik (CBD) Bintaro dan juga berbagai bank dan ruko.

Setiap transaksi dalam periode 1 Januari hingga 31 Maret 2018, Breeze tower menawarkan kemudahan cara pembayaran mulai dari KPA dengan uang muka (DP) 10%, uang muka yang bisa dicicil selama 3 tahun, dan booking fee yang perlu dibayarkan oleh calon konsumen hanya sebesar Rp5 juta.

“Untuk konsumen yang membeli di unit Breeze tower akan langsung mendapatkan kitchen set dan AC setelah serah terima tanpa syarat apapun,” tambah Dimas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper