Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akhir Tahun, Mughnii Land Bangun Karangploso Townhouse 11 Hektare

PT Mahakarya Evelyn- Almeera Mughnii Development atau Mughnii Land merancang pengembangan proyek Karangploso Townhouse atau rumah sederhana di daerah Karangploso, Malang dengan lahan seluas 11 hektare. Rencananya, perusahaan akan membangun sekitar 923 unit.
Ilustrasi-Perumahan sederhana /Antara-Raisan Al-Farisi
Ilustrasi-Perumahan sederhana /Antara-Raisan Al-Farisi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mahakarya Evelyn- Almeera Mughnii Development atau Mughnii Land merancang pengembangan proyek Karangploso Townhouse atau rumah sederhana di daerah Karangploso, Malang dengan lahan seluas 11 hektare. Rencananya, perusahaan akan membangun sekitar 923 unit.

Pendiri Mughnii Land Djoko Purwoko mengatakan proyek ini akan menjadi perumahan sederhana terbesar di Jawa Timur yang mengangkat konsep alami. Proyek ini bisa menjadi pilihan bertempat tinggal terbaik di Malang dan mudah untuk dimiliki karena perusahaan memberikan banyak opsi untuk pembiayaannya yang ringan dan terjangkau bagi masyarakat.

Menurutnya proyek ini akan mulai dibangun pada akhir tahun ini dengan skema pembangunannya per tiga bulan sebanyak 300 unit untuk dua tipe yakni 30/60 dan 36/72 dan langsung serah terima ke penghuni setelah pengajuan KPR disetujui oleh pihak perbankan.

Harga per unit yang ditawarkan di proyek ini adalah mulai dari Rp100 jutaan dengan uang muka Rp8 juta serta angsuran mulai dari Rp800.000 per bulan.

“Calon konsumen cukup membayar UTJ [Uang Tanda Jad]) sebesar Rp2 juta. Selain itu tersedia pula fasilitas KPR Tanpa Tolak dan dijamin oleh pengembang selama memenuhi persyaratan BI Checking. Jadi, kami satu-satunya pengembang yang menjamin KPR tanpa ditolak,” katanya, Rabu (27/12/2017).

Kemudahan lain juga diberikan oleh pengembang kepada calon konsumen yang ingin menggunakan fasilitas BPJS TK, Tabungan Wajib Perumahan (TWP) serta ASABRI (khusus bagi TNI/Polri) untuk memiliki unit di Karang Ploso Townhouse melalui bantuan pemberian uang muka dan cicilan.

Untuk program kerjasama dengan TWP dan ASABRI ini merupakan salah satu program CSR Mughnii Land sebagai bagian dari tanggung jawab komitmen memberikan hunian bagi kalangan TNI/ Polri yang juga merupakan pasar potensial.

Adapun untuk proses KPR, pengembang telah menjalin kerjasama dengan Bank BTN yang nantinya semua proses pengajuan akan dibantu oleh marketing Karangploso Townhouse sampai disetujui oleh BTN.

“Intinya kami memberikan kemudahan dan hunian berkualitas yang nyaman, aman, indah serta terjangkau dari sisi harga maupun pembayaran kepada konsumen kami,” ujarnya.

Sebagai bagian dari fasilitas lain yang dihadirkan di hunian ini adalah akan dibangunnya pusat olah raga standar internasional yang juga akan tersedia akademi Malang United bagi anak-anak penghuni maupun warga sekitar.

Mughnii Land sendiri sebelumnya telah mengembangkan hunian investasi berupa vilatel di pinggir pantai Beraban, Tabanan, Tanah Lot yakni 555 Islands serta beberapa proyek lainnya seperti Villa Puncak Ciomas Bogor dan Apartemen Balangan di Bali yang sudah memasuki tahapan serah terima pada Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper