Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek LRT The Conexio, Lepas 644 Unit APP Raup 700 Unit

VW) telah menghentikan pengiriman mobil van T6 ke diler setelah mendeteksi bahwa model bermesin diesel tersebut mengeluarkan tingkat oksida nitrogen yang berlebihan.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Karya Tbk. melalui anak usahanya, yaitu PT Adhi Persada Properti (APP) melalui proyek LRT The Conexio di Cikunir, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, meraup pernyataan minat pemilikian unit atau NUP sebesar 700 unit dari 644 unit yang dilepas sejak 3 bulan lalu.

GM Corporate Sales & Marketing APP Happy Murdianto mengatakan NUP dari LRT Superblok The Conexio, mendapat sambutan positif dari konsumen. Sampai saat ini telah ada 700-an NUP.

Menara pertama di LRT Superblok The Conexio, akan dibangun 644 unit apartemen dengan tiga tipe mulai studio sampai 2 kamar tidur. Menara ini akan dibangun setinggi 24 lantai, dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang dengan konsep Modern, Dinamic, Living.

"Khusus saat pemilihan unit kali ini, perusahaan masih menggunakan harga perdana, yaitu mulai Rp400 jutaan. Kami optimis, proyek ini akan mendapat respon positif dari konsumen, baik itu end user maupun para investor," katanya, Minggu (10/12/2017).

Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri mengatakan pembangunan moda transportasi Light Rail Transit (LRT) koridor Bekasi Timur - Cawang - Dukuh Atas, terus dikebut. Proyek pemerintah yang dibangun sebagai solusi kemacetan jalur dari Bekasi menuju Jakarta ini, diperkirakan akan selesai pada pertengahan 2019.

Dengan adanya LRT, kaum suburban yang tinggal di Bekasi dan bekerja di Jakarta akan menghemat waktu tempuh di jalan. Hal ini dikarenakan, LRT mampu memangkas waktu tempuh dari Bekasi menuju kawasan Sudirman Jakarta Pusat, hanya dengan waktu kurang dari 1 jam.

Untuk itu proyek LRT ini, menjadikan kawasan yang berada di Stasiun LRT menjadi primadona dan incaran bagi para pengembang, untuk mengembangkan kawasan hunian maupun komersial. Setelah

“Kami melihat, bahwa kedepan hunian yang berada disisi Stasiun LRT ini akan dicari para konsumen, khususnya kaum sub urban. Dengan berlokasi disisi stasiun LRT, akan memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk berpergian ke pusat-pusat bisnis, ekonomi dan hiburan di Jakarta. APP melihat ini sebagai sebuah peluang, sehingga kami menghadirkan kawasan properti ini, yaitu n Superblok The Conexio," katanya.

LRT Superblok The Conexio, akan dibangun diatas lahan seluas 3,05 hektare yang berada disisi Stasiun LRT Cikunir 1. Dalam kawasan ini, selain akan dibangun 5 tower apartemen, juga akan dibangun lifestyle Mall, sarana olahraga, serta kawasan komersial.

Dengan lokasi yang strategis, LRT Superblok The Conexio, nantinya akan memiliki 4 pilihan jalur transportasi menuju Jakarta, yaitu LRT, Tol Cikampek (Gerbang Tol Jatibening), TOL Becakayu (gerbang Tol Caman), dan Jalan Raya Kalimalang. Posisi strategis yang dimiliki LRT Superblok The Conexio ini, sangat menguntungkan bagi para kaum suburban yang akan menghuni kawasan ini. Penghuni akan diberikan pilihan untuk menggunakan jalur transportasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper