Nikmati Liburan, Hotelmurah Berikan Tarif Bersaing

Newswire
Jumat, 1 Desember 2017 | 14:27 WIB
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun terbilang pemain baru, hotelmurah.com, yang mengklaim sebagai situs zaman now menargetkan 200.000 pemesanan per tahun.

Hotelmurah.com ingin memberikan tarif hotel serba murah dari hotel-hotel terkemuka kepada masyarakat Indonesia.

"Hotelmurah didirikan karena ingin menyediakan hotel-hotel terkemuka di seluruh Indonesia dengan harga murah dan terjangkau, sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati liburan," ujar Ari Sudradjat, CEO Hotelmurah.com, dalam keterangan tertulis, Jumat (1/12).

Menurutnya, ada belasan ribu hotel terkemuka yang disediakan tersebar di seluruh Indonesia dan negara lain, seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Dia menjelaskan, target pemesanan Hotelmurah.com tergolong besar, tetapi dia optimistis bisa mencapainya.

Ari mengungkapkan beberapa alasan mengapa hotelmurah cepat diterima oleh pasar antara lain nyaman dipakai. Konsumen dapat langsung melihat foto-foto hotel yang diinginkan, serta fasilitas utama seperti Wifi/Internet gratis, kolam renang, sarapan gratis.

"Mudah dipakai karena pengguna bisa dengan mudah mencari hotel yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan, misalnya mencari  hotel di Jakarta dengan tarif maksimal 600.000."

Selain itu, sambungnya, cara pembayaran yang fleksibel. Tidak hanya kartu kredit, tetapi termasuk juga pembayaran lewat ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking.

"Ada satu lagi hal yang menonjol dari hotelmurah ini. Semua pemesan hotel wajib mencentang syarat bahwa mereka tidak akan membawa pasangan yang tidak sah ke dalam kamar hotel yang akan dipesan," kata Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper