Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EMDE Catat Penjualan Cinere Parkview Tumbuh 25%

PT Megapolitan Developments Tbk. melalui proyek Cinere Parkview di Depok, Jawa Barat dua bulan pertama 2017 ini mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 25% dibanding periode yang sama pada 2016 lalu.nn
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Megapolitan Developments Tbk. melalui proyek Cinere Parkview di Depok, Jawa Barat dua bulan pertama 2017 ini mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 25% dibanding periode yang sama pada 2016 lalu.

Director of Sales & Marketing PT Megapolitan Developments Tbk. (EMDE) Desi Yuliana mengatakan hal tersebut mengindikasi bahwa proyek perumahan di atas  lahan seluas 7,7 hektare semakin diminati oleh konsumen.

Cinere Parkview direncanakan akan memiliki total 358 unit rumah dengan berbagai tipe klaster yakni Magnolia, Maple, Melia, dan Melrose dengan luasan bangunan mulai 70 m2 — 115 m2. 

“Saat ini sebanyak 150 unit rumah sudah terbangun dan sebagian besar sudah dihuni. Perseroan saat ini tengah memasarkan klaster terbaru yaitu Marigold rumah tipe dua lantai dengan luas tanah 105 m2 dan harga mulai Rp 1,5 miliar,” katanya melalui siaran pers, Senin (20/3/2017).

Dirinya menilai Cinere Parkview memiliki konsep yang kuat terhadap tata lingkungan asri dan edukatif serta penyediaan ruang terbuka hijau dengan total sebesar 1,2 hektare. 

Tak hanya itu, lokasi perumahan yang strategis juga diyakini membuat proyek tersebut semakin diminati. Apalagi, rencana akses tol Depok – Antasari mulai dapat digunakan pada 2019 mendatang.

“Cinere Parkview ditunjang dengan dua akses keluar masuk yaitu dari dan menuju jalan Cinere Raya serta jalan Krukut Raya yang menghubungkan ke ketiga akses tol yaitu Depok – Antasari, Cinere – Jagorawi, dan Cinere – Serpong.”

Cinere Parkview dilengkapi dengan fasilitas internal seperti club house, kolam renang, kids playground, dan taman terbuka. Selain itu Cinere Parkview ditunjang pula fasilitas pendidikan dan rumah sakit bertaraf internasional serta berbagai pusat perbelanjaan seperti Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

Desi menambahkan, para penghuni Cinere Parkview diberikan edukasi mengenai pemanfaatan lahan tidur dengan kegiatan berkebun tanaman buah maupun sayuran di kawasan perkotaan atau area sekitar rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper