KULINER HOTEL: Grand City Makassar Tawarkan Mempo-Mempo

Oleh: Amri Nur Rahmat 17 Mei 2016 | 12:02 WIB
KULINER HOTEL: Grand City Makassar Tawarkan Mempo-Mempo
Warga menikmati suasana terbenamnya matahari (sunset) di Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan/ Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - Hotel yang berada dalam jaringan Phinisi Hospitality, Grand City Hotel Makassar, menyiapkan pilihan kuliner untuk tamu yang berkunjunga ke hotel dengan klasifikasi bintang empat tersebut.

Marcomm Manager Grand City Hotel, Irma, mengatakan khusus pada Mei 2016 tersedia sejumlah pilihan kuliner yang dikemas dalam promo 'Mempo-mempo' dengan tawaran harga relatif kompetitif.

Dia menjelaskan, khusus penyebutan 'Mempo-mempo' merupakan bahasa Makassar yang berarti duduk-duduk atau lebih populer disebut nongkrong.

"Kita orientasinya agar tamu-tamu in house dan tamu walk in bisa lebih betah tidak bosan-bosannya duduk-duduk di Grand City Hotel. Apalagi ada pula Urban Lounge, Studio Karaoke Executive 77, dan Cake Corner kami menambah outlet dan tempat asyik nongkrong atau berkumpul bersama keluarga, teman-teman, dan relasi," kata Irma, Selasa (17/5/2016).

Adapun promo Mempo-Mempo Mei 2016 dipatok mulai harga Rp35.000 per pax dengan pilihan menu unik,ayam goring ratu phinisi, bebek penyet dangdut, kepiting sauce tiram, bakso coto kelapa muda, dadar santan, grand kiwi sour scream, blue lychee lemongrass, dan dragon royal city’s”.

Selain itu, lanjut Irma,letak Grand City Hotel yang strategis dan menyegarkan mata dengan pemandangan hijau yang disuguhkan bakal menjadi nilai tambah untuk lebih memanjakan para tamu

Adapun hotel yang beroperasi pada 2015 lalu itu terletak di bilangan Perintis Kemerdekaan KM16 NO.2, Makassar memiliki Ballroom yang sangat besar dengan kapasitas 5000 orang serta memiliki daya tampung parkir untuk 700 mobil.

Editor: Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkini Lainnya